Sabtu, 06 Juli 2013

Antara Lingerie dan Tampil Seksi



Wikipedia menyebutkan beberapa fungsi pakaian yang secara umum sudah kita ketahui bersama. Yakni untuk melindungi diri dari cuaca dingin ataupun panas. Tetapi seiring kemajuan jaman, pakaianpun mempunyai pergeseran nilai. Sering pakaian dijadikan sebagai  simbol status dari seseorang.   

Begitu pun dengan pakaian dalam.  Walaupun dipakai khusus untuk  suasana tertentu, tetapi  mutlak memerlukan nilai estetika tersendiri. Ada tujuan khusus di balik pemakaiannya. Dan lingerie merupakan salah satu contohnya.

Lingerie adalah pakaian dalam perempuan yang mempunyai maksud tertentu saat dipakai. Selain supaya pemakainya kelihatan lebih menarik, maka tujuan  lainnya untuk mencari perhatian secara seksual dari pasangannya.  Makanya tak mengherankan kalau model lingerie ini sangat seksi dan bervariasi. 

Tetapi ada yang perlu diperhatikan dalam memilih lingerie selain dari hanya melihat modelnya saja. Perhatikan bahan yang dipilih. Biasanya lingerie terbuat dari bahan linen atau katun, wol dan bahan sintetis lainnya. Jangan sampai bahan-bahan itu membuat alergi pada kulit kita.

Dan berikut adalah tips untuk memilih lingerie. Para ahli menyarankan agar lingerie yang dipergunakan sebaiknya terbuat dari bahan katun saja. Alasannya sederhana. Katun bersifat menyerap keringat sehingga bahan itu paling cocok untuk daerah tropis seperti Indonesia ini.   

Sifat lingerie biasanya elastis. Tetapi tetap untuk menjaga kenyamanan saat memakainya, sebaiknya carilah ukuran yang pas dengan postur tubuh kita. Memakai ukuran ketat hanya akan membuat tubuh kita tersiksa karena bisa saja menimbulkan lecet-lecet di kulit. 

Dan yang utama tujuan dari pemakaian lingerie agar wanita kelihatan lebih seksi. Lingerie membuat seorang wanita tampil berbeda. Bisa jadi wanita akan merasakan sosok yang tidak biasa. Ia merasa menjadi seksi, sensual, penting dan khusus. Terutama saat pasangan berpaling dari acara kesayangannya dan lebih tertarik melihat Anda.  

Makanya kenakan lingerie sexy Seksi tidak berarti tidak nyaman. Tapi bisa dilihat dari berbagai segi penilaian. Misalnya lingerie sexy itu biasanya didominasi warna merah, putih dan hitam. Tetapi itupun tidak mutlak karena harus disesuaikan juga dengan warna kulit atau warna rambut juga usia pemakainya. Pilihlah bahan yang tipis. Dengan demikian, mengenakan lingerie sexy akan membuat wanita benar-benar menjadi seksi.

Dan untuk mendapatkannya di internet sudah tersedia berbagai model lingerie seksi. Begitupun dengan warna dan bahannya. Tinggal pilih saja.  Cari di jual lingerie. Dan dalam sekejap mata, Anda pun bisa menjadi wanita super seksi karena lingerie.

***
Posting Komentar