Sabtu, 10 Agustus 2013

Bijak Memilih Krim Pemutih Wajah


Siapa yang tidak bangga dan bahagia jika mempunyai wajah putih alami, bersih dari flek hitam,  bahkan bebas kusam sama sekali. Waah, mantap sekali bukan? Dan untuk mendapatkan itu semua caranya sederhana saja. Cukup beli krim pemutih wajah di internet saja secara online. Tetapi ufh, jangan asal beli dan pesan. Anda harus memastikan dulu kalau produk itu tidak membahayakan kulit, apalagi sampai menimbulkan kanker. Untuk itulah carilah produk yang aman. Selain tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, produknya juga harus terdaftar di BPOM RI. 

Berikut hal-hal yang harus diperhatikan dalam membeli produk pemutih wajah yang aman.

Perhatikan kandungannya. Bahan-bahan yang terdapat di dalamnya haruslah  aman untuk kesehatan kulit kita. Jauh lebih bagus jika terbuat dari bahan herbal karena tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan kulit dan tubuh kita.

Perhatikan manfaatnya. Ada yang hanya khusus untuk memutihkan wajah. Tetapi ada juga yang berfungsi sebagai foundation atau alas bedak yang juga mempunyai fungsi lainnya. Contohnya bisa membersihkan flek-flek mengganggu di wajah, menghilangkan kulit kusam dan lain sebagainya. 

Perhatikan juga apakah produknya memang diperuntukkan untuk semua jenis kulit. Sebab jika hanya untuk jenis kulit tertentu, maka bisa menimbulkan pengaruh yang berbeda  dengan yang disarankannya.

Begitu pun aturan pakainya. Carilah yang cara penggunaannya praktis. Jangan sampai perawatan tersebut malah membebani pekerjaan kita yang memang sudah banyak atau menyita waktu. 

Dan ternyata, keunggulan dan kepraktisan krim pemutih wajah tersebut ada di Paket Pemutih Wajah Thai Whitening series. Paketnya terdiri dari 1 day cream, 1 night cream dan 5 sabun beras Thai. Menurut aku sih cukup murah, karena 7 item tersebut hanya berharga Rp.220.000,-  bebas ongkos kirim pula. Penasaran? KLik link ini untuk informasi lengkapnya ya. www.paketpemutihwajah.com/?ref=TsurayaWiduri

Selamat cantik, wanita Indonesia!





***
Posting Komentar