Jumat, 20 Juli 2012

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman menjadi pusat perhatian. Itu karena laku.com menjadi sponsor kompetisi SEO yang sedang berlangsung. Dan segala yang berbau online termasuk belanja baju online mulai populer saat ini. Silakan simak artikel review saya berikut ini.
 
Jika Anda mendengar kata belanja daring,  apa yang Anda pikirkan? Istilah ini memang belum begitu memasyarakat. Bahkan mungkin masih asing kedengarannya di telinga kita. Menurut Wikipedia, belanja daring  adalah kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media internet. Pada umumnya pengguna gadget  entah itu handphone atau notebook  lebih familiar menggunakan istilah belanja baju online untuk membeli pakaian dan perlengkapannya lewat internet. Jadi biar lebih komunikatif, maka dalam tulisan di blog saya pun ( http://www.semangatmenulis.blogspot.com/ ) akan menggunakan istilah belanja online saja.

Masyarakat sekarang lebih cenderung untuk belanja baju online via internet. Berbagai hal bisa menjadi alasannya. Sebut saja karena alasan kepraktisan.  Pembeli tidak usah menghabiskan waktu  dan tenaga dengan pergi ke mal, toko atau butik. Pembeli juga tidak usah berdesak-desakan di toko. Memilih barang bisa dilakukan  dari mana saja, bisa ketika berada di rumah, kantor atau di tempat umum. Waktunya fleksibel karena bisa dikerjakan diantara setumpuk kegiatan harian.

Dilihat dari sisi kepraktisan memang belanja baju online ini cukup menguntungkan. Tetapi kita tetap harus hati-hati juga agar tidak menjadi korban penipuan atau hal-hal lain yang merugikan. Hal-hal yang paling dikhawatirkan pembeli atau konsumen adalah barang tidak datang walaupun sudah membayar sejumlah uang. Ataupun ketika datang barang dalam keadaan tidak memuaskan. Bisa rusak atau tidak sesuai harapan. Untuk itulah cara terbaik untuk menghindarkan dari kerugian seperti itu adalah membeli barang pada toko baju online yang terpercaya. Salah satunya yang sangat direkomendasikan adalah laku.com. Kenapa laku.com? Satu saja alasannya karena Laku.com adalahbelanja online grosir eceran murah dan aman.

Boleh dikatakan laku.com memang tampil agak berbeda dibanding toko online yang lainnya. Dari sisi kepraktiskan membuka web laku.com hanya cukup mengetik http://laku.com . Lalu muncul dengan cepat tampilan layar dengan warna teduh yang menyejukkan : hijau toska. Pemilihan warna latar bagi saya punya kesan tersendiri. Warna hijau adalah warna alam.  Ada kesan tenang dan santai yang bisa didapatkan. Hal itu terasa sedikit melepaskan kepenatan dari rutinitas harian. Jadi dengan membuka web laku.com terasa mengurangi ketegangan. Konon menurut para ahli, warna hijau mempunyai efek sebagai relaksasi juga. Maka tepat kiranya secara psikologis kita berbelanja dengan keadaan otak yang sejuk dan tenang. 

Jika toko yang lainnya mematok harga yang cukup mahal untuk ukuran kantong kebanyakan, maka jangan heran kalau di laku.com banyak barang atau pakaian yang harganya miring. Saya beberapa kali mendapati toko baju online, biasanya mematok harga di atas seratus ribu rupiah. Tetapi di laku.com, Anda akan terkejut karena Long Shirt Spanish Team Red dipatok dengan harga Rp.84.500,- saja. Fantastis! Belum pelayanan luar biasa yang serba prima, lengkap tercakup di dalamnya. Mulai dari susunan menu perintah yang gampang dimengerti dan mudah ditemukan. 
tertata dengan rapi dan mudah terlihat. Belum pilihan jenis  barang yang juga gampang ditemukan. Mulai dari home, new arrival, jam tangan, fashion dan aksesoris., make up, tas dan fancy. Hal itu masih dipermudah dengan sub menu, misalnya untuk jam tangan ada jam tangan  pria, jam tangan wanita dan jam couple. Keberagaman produk seperti di atas sangat membantu pembeli untuk memilih barang kesukaan yang dibutuhkannya tanpa harus mencari lagi si situs/web lainnya.
 Jika Anda bingung dan ada hal yang ingin ditanyakan, Anda tinggal klik kotak kecil warna ungu di sisi kiri atas yang bertuliskan 
 Jika Anda bingung cara belanja baju online karena baru pertama kali, jangan khawatir karena laku.com membantu lewat kotak
Selain itu jika Anda ingin tahu seberapa besar sih kebonafidan laku.com, silakan klik tentang

Bahkan ada tawaran bisnis menarik sebagai reseller. Selain tanpa resiko, menjadi reseller pun mempunyai keuntungan tersendiri, misalnya mendapat diskon untuk pembelian dalam jumlah tertentu. 

Laku.com juga menyediakan fasilitas chatting untuk calon pembeli yang perlu bantuan. Bahkan bisa menghubungi via telpon pada jam-jam yang sudah ditentukan. Costumer care-nya bisa dihubungi melalui telp, bb, bahkan sms. Anda juga bisa mengikuti  laku.com di facebook dan twitter, silakan like dan follow agar Anda tidak ketinggalan informasi produk terbaru. Kalau Anda masih sangsi kualitas barang dan pelayanan di laku.com maka silakan membaca testimoni dari para konsumen. Testimoni itu asli 100%, tanpa rekayasa lho!

Dan yang lebih menarik lagi adalah gratis ongkos kirim. Kerennya lagi laku.comsudah diliput oleh beberapa media seperti majalah 
 
Laku.com juga termasuk website yang santun lho. Di awal kunjungan di sudut atas, pengunjung disapa dengan dengan rangkaian kata :


Pun di akhir halaman web, laku.com memberi ucapan terimakasih seperti ini :



Hm, jadi kemana kita belanja online grosir dan eceran murah dan aman? Ya, laku.com. Ingin Belanja Baju Online? Ya, laku.com

Jadi yuk mampir belanja ke Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ! Ah ya, buat lebaran!

***

29 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga berhasil sob, tetap lakukan optimasi pada kontes Laku.Com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman

Dewi Iriani mengatakan...

Terimakasih, tetapi bagaimana bisa Anda menemukan link blog saya, pas di cek di Google berdasarkan kata kunci, tulisan aku ada di halaman 17, sudah itu belum daftar juga karena belum pasang bannernya karena kode HTML-nya tidak ketemu. Aku baru belajar di kontes SEO, bahkan tidak tahu sama sekali cara melakukan optimasi. Kalau berkenan mohon kirim kode html bannernya agar aku bisa daftar. Terimakasih banyak ya.Semoga sukses juga.

Alaika Abdullah mengatakan...

sukses untuk kontesnya ya mba... :)

Unknown mengatakan...

Mbak Alaika Abdullah, trims ya. Amin.

M.Yusuf Putra Sinar Tapango mengatakan...

Wah kereeeen, informasi yang menarik. Memang benar bahwa dengan hadirnya toko Online membuat transaksi jual beli menjadi lebih mudah dan praktis.. Sukses ya, Mbak. Semoga menang, Amiiin.

Unknown mengatakan...

Amin. Thank you Will.

M.Yusuf Putra Sinar Tapango mengatakan...

Informasi yang menarik, kereeen. Memang benar bahwa hadirnya toko online membuat urusan jual beli barang menjadi sebuah solusi yang tepat bagi orang-orang yang sibuk. Sukses ya,Mbak. Senoga menang, Amiiin.

laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman mengatakan...

menarik artikelnya..menulisnya seperti pengalaman pribadi saja.... kontes laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ini memank lagi trend...semangat untuk belajar menulis,,,,

Markajam mengatakan...

Lanjutkan optimasi artikelnya juga jangan dilupakan.....

admin mengatakan...

Infonya kontesnya bagus....yuk kita belajar SEO... kontes laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ini memank lagi trend....bagus untuk belajar SEO..lanjutkan gan..

Unknown mengatakan...

laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, terimakasih sudah mampir. Sukses dengan bisnis dan kontes SEO-nya ya...

Unknown mengatakan...

Markajam, hatur tengkiu ya, mendengar kata optimasi saja aku bingung. Aku benar-benar newbie di dunia SEO. Kadang garuk-garuk kepala tidak mengerti, pertama ada di halaman 17, lalu 10, lalu 4, lalu 1, nanti kemana lagi ya? Bagaimana bisa terjadi itu, aku tidak mengerti. Ikut kontes ini juga iseng saja, lagi vakum kegiatan menulis soalnya. Mohon bimbingan dari para master SEO.

Unknown mengatakan...

bfuns aja, terimakasih semangatnya, belajar SEO penuh tantangan, harus sedikit demi sedikit. Mohon bimbinginnya dari semua yang sudah berpengalaman.

Agung Purnomo mengatakan...

memang ngak ad kode html untuk banner_a mbak, langsung di klik kanan aj habis itu copy image, saya juga lagi ikutan kontes SEO Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. Dukung saya juga ya...

Unknown mengatakan...

mantab mbak,.. lanjutkan optimasinya :D
btw mampir www.cybergomez.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Mas Agung Purnomo, sesama peserta kontes mari saling dukung mendukung. Semoga sukses ya.

Unknown mengatakan...

Gede Satria, belum sempat mempelajari masalah optimasi SEO nih, masih vakum, lihat perkembangan saja dulu. Aku mampir di logmu ya...

Unknown mengatakan...

tetap semangat...semoga berhasil

Unknown mengatakan...

Terimakasih mas Estiyo Sumoko. Amin.

eljohn-us mengatakan...

Sukses ya mbak !!

Unknown mengatakan...

Amin. Terimakasih banyak mas Eljohn-us.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman mengatakan...

Konten seo nya keren, masuk di page one pula. Semoga sukses yah kontes seo-nya di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Unknown mengatakan...

Thank you, postingannya keren juga, apik plus foto crew yang tidak ada di tulisan lain. Semoga sukses ya.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman mengatakan...

tulisannya terlihat sangat natural.
terus berusaha dan semoga sukses.
berkunjung balik ya
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

heru mengatakan...

Ternyata kontes SEO Laku.com rame banget. Tetap semangat ya..

Unknown mengatakan...

Heru, setuju, tetap semangat, walaupun peringkatku turun drastis.

Jual Baju Online mengatakan...

semoga sukses gan untuk kontes seo-nya

Jual Baju Online mengatakan...

semoga sukses gan untuk kontes seo-nya

Unknown mengatakan...

Amin, sama-sama ya.