Jumat, 18 Januari 2013

Cantik dan Sehat dengan Face on Face, Why not?



Aku terpikat saat pertama kali melihat tampilan produk Face on Face. Warna kemasannya yang pink terasa lembut sekali di hati. Entahlah, mungkin karena aku penyuka warna pink atau memang menggilai sesuatu yang segar dipandang mata.  

Secara kebetulan, aku juga  sedang mencari-cari merek kosmetik yang aku rasa cocok. Asumsinya kualitasnya memuaskan tetapi harganya tidak membebankan. Jadi bertemu site Face on Face di https://www.facebook.com/FaceOnFaceIndonesia sungguh menjadi keberuntungan tersendiri bagiku. Aku lalu memfollow twitternya juga di @FaceOnFaceID

Kemudian aku mulai mencari-cari karena berniat mencoba salah satu produknya.  Tetapi memang  tahun 2013 ini aku sedang ketiban hoki. Karena produk baru dan perlu promosi, situs Face on Face mengadakan Beauty Review. Artinya aku mendapat keberuntungan mendapat barang gratisan. 

Dan seperti bisa membaca hatiku, panitia penyelenggara mengirimkan sebuah bedak yang hampir saja mau kupesan. Juga sebuah produk lainnya. Aku langsung mengamatinya saat barang-barang itu sampai ke tanganku. Warna bungkusnya yang pink lembut sudah pasti aku suka. Besarnya cukup karena tidak begitu memenuhi dompet kecantikanku. Dan aku gembira karena bebannya cukup ringan. Itu karena kemasan terbuat dari bahan plastik yang memberi kesan tak memberatkan. 

Cara membuka isinya juga demikian praktisnya. Cukup ditekan ke bawah, dan wadah akan terbuka dengan sendirinya. Oh my God, manis sekali sih kemasannya. Kaca yang bulat, bedak yang  tersimpan demikian nyaman. Dan oow, sponnya ternyata punya tempat  sendiri di bawah dengan cara sekali angkat. Inilah mungkin inovasi yang kuperlukan. Sebab bedak yang biasa aku beli, tidak punya tempat spon sehingga sponnya berada tepat di atas permukaan bedak. Hal itu sering menyebabkan spon keluar dan  terjepit. Akhirnya spon menjadi cepat rusak. 
  

Tampilan dalam Two Way Cake.

Oh ya, bedak yang kuterima itu Two way Cake namanya.  Itu lho bedak yang sudah dicampur foundation. Jenis bedak seperti ini sangat praktis. Kita tidak usah memadumadankan lagi warna foundation dan warna bedaknya. Dua langkah dipangkas sudah. 

Dan warna yang aku punya adalah Natural Yellow. Sebenarnya ada beberapa varian warna lain yaitu Charmy Pink, Silky White, Vanilla Beige dan Tropical Beige. Variasi warna yang cukup lengkap untuk dicocokkan dengan warna kulit muka kita. 

Aku menyadari bahwa dalam memilih kosmetik termasuk bedak itu tidak boleh sembarangan. Salah memilih bedak bisa mengganggu penampilan juga merusak kulit wajah. Tentu saja hal itu sangat tidak kita inginkan. Untungnya  Two Way Cake ini mengandung Improved Hyaluronic Acid yang bisa menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. Konon 2X lebih baik dibandingkan Hyaluronic Acid biasa, karena juga membantu menjaga kelembutan dan elastisitas kulit. Juga mengandung Double Sunscreen Agent yang bisa melindungi kulit  dari radiasi sinar UVA dan UVB serta merawat keremajaan kulit. Itulah mengapa produk face on face aman bagi kulit kita.


Tambahan lagi, harga yang ditawarkan sesuai dengan kapasitas kantong saku kita. Two Way Cake hanya Rp. 28,000,-  Walau sebenarnya produk  yang dihasilkan PT. Rohto ini disarankan untuk segmen usia 18-30 tahun, tetapi bagi usia di atas itu boleh menggunakannya kok. Dan memang bagi aku (usiaku 43 tahun) memberi kenyamanan dan kepercayaan diri yang full saat memakainya sebagai daily make up

Tak heran, karena Face on Face merupakan rangkaian produk dekoratif dibawah lisensi The Mentholatum Company, USA. yang diformulasikan untuk membuat penampilan kita sempurna. Selain itu juga bisa menutrisi kulit kita selagi memakai make up. Dua manfaat yang langsung didapat. 

Terimakasih ya  Face on Face karena peduli terhadap kecantikan dan kesehatan kulit wajahku.

***

1 komentar:

Artha Amalia mengatakan...

wow, cantik Dear!

eh kunjungan balik mau gak? Ke http://argalitha.blogspot.com/2013/02/tips-menang-kuis.html ya ^^
terima kasih