Jumat, 29 Maret 2013

Asyiknya Memesan Undangan Pernikahan Online di Datangya


Ini jamannya teknologi. Hampir semua orang punya akun sosial di dunia maya. Mulai dari facebook, twitter, google plus dan lain sebagainya. Teman pun menjadi dekat dan mudah berkomunikasi karenanya. Sebutlah sobat lagi SMA yang pindah ke Papua sana. Tetap kan bisa berkomunikasi walaupun jarak memisahkan. Atau mantan pacar yang pindah ke luar negri. Jarak tidak jadi masalah. Termasuk untuk mengabarkan kalau kita mau menikah. Tak perlu lagi itu undangan via pos  atau telegram kayak jaman dulu. Atau menelepon interlokal yang biayanya mahal. Di jaman modern hal seperti itu simpel saja caranya,  Hanya cukup membuat undangan pernikahan online.

Tentu saja kita harus menggunakan jasa website tertentu. Dalam hal ini saya sudah mengenal Datangya.com. Mereka bisa mengurus invitation online dengan profesional. Konsepnya unik, yaitu undangan pernikahan online dalam bentuk website.  Tujuannya bukan untuk keren-kerenan, mengikuti trend atau sekedar lifestyle. Lebih dari itu, demi alasan kepraktisan untuk mengundang kerabat dekat namun berlokasi di tempat yang jauh. Dan hal itu sama sekali tidak menunjukkan bahwa kita tidak punya rasa hormat. Oh no, mengirimkan undangan pernikahan dalam bentuk website memang sudah biasa di jaman modern seperti ini.


Ada banyak kelebihan dalam membuat undangan pernikahan online di Datangya. Undangan pernikahan bisa dibuat instan, praktis, cepat namun menarik dengan harga yang terjangkau. Di Datangya.com website kita bisa selesai hanya dalam hitungan menit, ya sekitar 15 sampai 20 menit. Hebat, kan?

Soal desainnya semuanya lumayan. Maklum Datangya sudah berkolaborasi dengan designer-designer dari seluruh indonesia. Caranya dengan membuka affiliasi bagi designer-designer berbakat untuk menunjukkan ide kreartifnya. Alhasil, website pernikahan anda menjadi istimewa.

Salah Satu Design Undangan

Ada banyak varian tema yang disediakan. Dan itu terus diupdate agar tersedia dengan memadai fitur menarik yang bisa disesuaikan dengan selera dan kondisi si pemesan. Dan salah fitur istimewanya adalah “Special Invite”Fitur "Spesial Invite"ini digunakan untuk mengundang orang yang spesial tanpa mengurangi eklusivitas dan formalitasnya. Caranya dengan memberikan url atau link khusus untuk teman yang kita undang. Jadi namanya akan tertulis di web bagian atas. Hal itu akan memberikan nilai penghargaan tersendiri bagi orang yang diundang. Special invite ini bisa dikirim melalui email ataupun facebook. Contoh, ini yang dikirim via email dengan link unik : www.datangya.com/Widuri-Kakang/to/HerjunotAli maka di halaman undangan akan tertera nama lengkap orang yang kita undang.  Begitupun yang dikirim ke dinding facebook, maka di halaman undangan akan tertera nama lengkap orang yang kita  undang.


Biasanya konten yang bagus dan wah itu dikuasai website asing, tetapi Datangya.com ini Indonesia punya. Semua perangkat kerjanya dilakukan oleh orang Indonesia. Jadi menggunakan jasa Datangya.com sama dengan kita mencintai produk negeri sendiri. 

Datangya.com juga punya keunggulan disbanding websitelain sejenis. Datangya akan memberi kompensasi jika kita batal menikah. Uang dikembalikan 100% full! Hal menarik lainnya dari website ini adalah terbukanya lapangan kerja freelance bagi mereka yang punya keahlian desain. Sistem kerjanya seperti ini. Templete yang kita buat akan diseleksi dulu. Jika disetujui, maka template bisa digunakan sebagai salah satu model di Datangya.com.

Fee-nya lumayan lho, template ini beri patokan harga Rp 150.000,- dan jika ada peminatnya maka untuk satu pemakai diberi lagi royalti sebesar Rp.50.000,- Datangya juga membuka peluang bisnis kepada kita untuk menjadi reseller. Dan itu merupakan peluang bisnis yang cukup menguntungkan. 

Satu lagi, dengan cara kita memesan undangan pernikahan secara online berarti juga kita sudah sayang terhadap bumi. Lho, apa hubungannya? Karena kita sudah menghemat kertas sehingga tidak terjadi banyak penebangan pohon. Bayangkan, jika satu propinsi saja ada yang menikah seratus orang dan membutuhkan kartu undangan dalam bentuk kertas sebanyak 200 kartu, berapa banyak kertas kita habiskan.  Jadi mari menghemat kertas dan lestarikan bumiku hijau, hutanku subur, ya?

Table Bermacam-macam Bentuk Undangan

Posting Komentar