Kamis, 31 Januari 2013

Pengalaman Pertama memakai BLUSH ON



Seumur hidup aku belum pernah lho   memiliki jenis kosmetik satu itu.  Alasannya karena aku tak pandai memakainya. Bagiku menggunakan blush on harus punya seni dan keterampilan tersendiri. Alih-alih kelihatan cantik dan menarik, kalau pemakaiannya  tidak tepat malah tampak kelihatan seperti badut (maaf ya). Tambahan lagi aku memang orangnya tidak suka berdandan berlebihan.


Tetapi ternyata untuk tampil cantik dan manis itu nggak harus berlebihan dalam bermake-up. Tata rias yang ringan untuk wajah pun bisa menjadi pilihan tepat. Itulah kesan yang kutangkap  dari  ikon model di Facebook Page Face on Face Indonesia. Lihat sendiri deh,  kesannya ringan, sederhana namun manis sekali, kan? Sama sekali nggak norak karena malah terlihat lembut, segar, natural dan merona alami. Dan ini yang aku suka. Makanya aku tak keberatan untuk mem-follow @FaceOnFaceID-nya juga. Aku kan wajib tahu berbagai jenis produk Face on Face. Begitu juga tips dan triknya. Itu karena aku akan mulai belajar menggunakan perona pipi atau blush on-nya. Maklum, aku terpilih untuk beauty review produknya Face on Face. Dan aku sudah menerima sampelnya. Tentu saja sayang jika tidak aku gunakan. 

Sebenarnya blush on dari Face on Face mempunyai dua pilihan warna yang pastinya sesuai untuk kulit kita. Selain Natural Glow juga ada Blooming Rose. Keduanya membuat kulit terlihat lebih lembut. Hal itu tak mengherankan karena Blush On Face on Face memang bebas dari mineral oil.  Bahkan kandungan vitamin E di dalamnya akan mampu menutrisi kulit selagi kita memakainya.  Kulit juga bisa kelihatan lembab dan halus. Jangan heran, karena produk Face on Face juga mengandung improved Hyaluronic Acid yang lebih baik dibandingkan Hyaluronic Acid biasa.  Itulah elemen yang mampu menjaga keelastisan kulit kita. 

Produk kecantikan dari Face on Face memang simpel. Hasilnya sungguh natural. Makanya sangat cocok jika dipakai sehari-hari . Seperti penggunaaan blush on, tidak mesti untuk pergi ke pesta saja. Pergi main,nonton sama pacar, ke tempat kerja pun okelah. Jadi pas banget untuk daily make up. Dan ternyata kesan yang ditampilkan adalah tata rias yang mempesona. 

Dan ini pengalaman pertamaku memakai Blush On dari Face on Face. 

Belum make-up, bahkan belum mandi.

Sesudahnya, beda ya. Maaf blush on-nya tipis sekali. Matanya  juga bengkak, habis nangis semalaman, hehe...


Kesannya : menggunakan Blush On Face on Face tidak hanya membuat kita kelihatan segar dan sehat saja. Kita juga akan merasa aman dan tenang. Selain wajah kelihatan  bersinar cantik sepanjang hari, kulit wajah pun  tetap ternutrisi selagi kita tetap memakai make up. Itu karena dalam produk Face on Face tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Bahan-bahan untuk membuat face on Face kan dirancang khusus oleh Rohto Company untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit kita. Dengan lisensi dari nama besar The Menthollatum Company USA, kiranya kita tak perlu khawatir dengan kualitasnya. Jadi memakai produk Face on Face tidak hanya membuat kita cantik tetapi juga sehat dan aman. 

Hm, apalagi harga yang ditawarkan juga tidak membebankan. Semisal produk Blush On ini hanya Rp. 22.500,- Untuk kualitas yang cukup sempurna, wow, siapa yang  tidak tertarik, coba? Jadi yuk mulai aktivitas harian kita dengan produk Face on Face.


***
















Posting Komentar