Sabtu, 07 Juli 2012

Yuk bermain Widget (1)

Ternyata ngeblog itu seru juga ya. Terutama aku senang karena bisa menambahkan pernak-pernik yang  imut dan lucu. Contohnya seperti ini :


: "Dia sedang apa ya? Kok lama tidak mengabari. Apakah dia sedang marah padaku?"


: "Sebel...Sebel..Sebel..kok dia jadi acuh padaku. Apa sih maunya?"



"Sudah lupakan saja. Gitu aja kok repot sih! Lihat di perutku banyak tanda love kan?" (Nggak nyambung). Bekk..bekk..bekk..!




" Huuu...beginilah rasanya patah hati. Hiks.."


"Hahaha...patah hati kok sedih. Konyol itu! Bangkit dan percaya diri dong!"


"gggrrrrrkkkk...bener-bener nggak ngerasain!"


"Sebaiknya semua masalah dalam hidup,, sikapilah dengan bijak ya. Termasuk masalah cinta."




* Yang membutuhkan widget lucu, silakan copy di sini:
http://widgetindex.blogspot.com/
Jangan lupa pakai kode HTML ya. Gratis kok! Selamat bermain dengan widget.

Posting Komentar