Selasa, 28 Mei 2013

Tas dan Aksesori Sebagai Penyempurna Penampilan



Setiap wanita pasti menginginkan hal yang sempurna dalam penampilannya. Sehingga busana yang mereka kenakan pun harus mempunyai kriteria tertentu. Entah dari sudut model, warna, kualitas jahitan, merek dan sebagainya. Apalagi busana sering dijadikan simbol status, jabatan atau kedudukan seseorang yang memakainya. Maka  diperlukan penampilan sempurna dengan tidak hanya mengenakan busana dengan kualitas tertentu. Tapi juga melengkapi keindahannya dengan menambahkan tas dan aksesori.


Tas santai

Ada banyak sekali pilihan tas wanita yang bisa dikenakan. Entah itu tas yang bersifat resmi, semi formil, tas santai  juga dompet. Dilihat dari penggunaannya, ada tas untuk sekolah, untuk ke pesta, untuk kerja, untuk main atau untuk bepergian. Begitu pun mengenai model, berbagai corak dan warna semua ada. Bentuknya juga aneka rupa. Persegi, segi panjang, berkerut, bersaku,  pokoknya banyak macamnya. Juga ada yang khusus diisi uang, handphone, kosmetik dan lain-lain. Tas-tas seperti ini biasanya berbentuk dompet dan berukuran kecil.


Pemakaian tas juga bisa diselaraskan dengan warna pakaian dan sepatu. Misalnya, mengenakan pakaian berwarna ungu dengan kerudung ungu, tas ungu dan sepatu ungu. Padu padan seperti itu jika dilakukan terlalu sering akan membuat yang melihat merasa bosan.  Sebaiknya, belajarlah memainkan padu padan warna/kontras namun bisa kelihatan menarik. Misal mengenakan baju coklat tetapi menggunakan sandal atau tas berwarna krem. Atau mengenakan baju merah dengan sandal dan tas warna hitam.



Selain tas, aksesoris wanita pun bisa menambah nilai plus penampilan. Asal bisa menyesuaikannya agar apa yang dikenakan terlihat enak dilihat. Aksesoris pun punya banyak pilihan bentuk yang bisa dikenakan pada tubuh. Pada rambut saja ada jepit, sirkam, bando dan lain sebagainya. Pada kuping bisa dikenakan anting. Pada leber bisa dipakaikan kalung. Pada lengan bisa ditambahkan gelang dan cincin pada jari-jari tertentu. 

Semua aksesoris itu ada yang bersifat etnis namun ada juga yang bergaya modern. Motifnya juga banyak. Ada motif binatang, bunga dan lainnya. 

Dan untuk mendapatkan tas wanita dan aksesoris wanita yang oke punya, kita tidak harus jauh-jauh pergi ke mal.  Belanja di toko online  bisa jadi pilihan. Malah ada yang menawarkan harga yang lebih murah dengan kualitas yang tidak jauh beda.Tidak percaya? Lihat gambar produk tas wanita ini. Harganya menurut aku lebih murah dibanding ketika  belanja di mal. Bahkan kualitasnya juga tidak mengecewakan. 


Sebagai gambaran, dompet Hermes Ostrich kuning di atas hanya seharga Rp.110.500,- Dan dompet untuk ke pesta di tengah berharga Rp.75.500,- Yang terakhir, dompet kecantikan Torry Burch hanya Rp. 45.500,-  Hm, asyik, kan?

Wow, bisa tampil gaya nih di setiap kesempatan tanpa harus banyak menguras uang di saku. Akhirnya tas dan aksesori benar-benar bisa menjadi penyempurna penampilan. Keep in smile. Semangat!



***

Posting Komentar