Rabu, 11 Juli 2012

ASYIKNYA BERBURU DISKON



Anda penggemar makanan bercita rasa istimewa? Mau memanjakan selera lidah tapi uang  pas-pasan? Mangkel? Bagaimana seandainya kalau Anda diberi diskon? Anda tak percaya?
Saya yakin, sepertinya tak ada seorangpun yang menolak. Diskon, siapa yang tidak mau, coba? Dan itu bukan hanya basa-basi. Anda bisa kok memanjakan cita rasa lidah Anda karena bantuan “diskon” itu. Lho?

Sebentar, jangan mengernyitkan kening dulu. Ini bukan sulap bukan pula sihir. Ini nyata. Ada di dunia maya. Kalau tidak percaya silakan mampir di Diskon.com. Di sana Anda bisa membeli voucher pembelian dengan mendapatkan diskon yang lumayan. Bahkan bisa sampai 50%! Wow, bagaimana caranya, ya?

Saya perkenalkan dulu sedikit tentang Diskon.com ya. Ini merupakan website daily deals Indonesia atau web yang membidangi kehidupan keseharian bagi orang Indonesia. Yang dimaksud keseharian adalah barang-barang yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari manusia. Salah satunya ya makanan. Kemudian timbul pertanyaan apa yang dilakukan dan jadi kelebihan dari website Diskon.com ini? 

Saya berikan sebuah contoh ya. Misalnya Anda ingin menikmati suasana nyaman dengan menikmati hidangan bersama teman istimewa Anda. Anda bisa memilih tempat yang sudah bekerja sama dengan Diskon .com. Sebutlah misalnya Brew & Bite Trans Studio Mall yang sedang promo diskon sekarang. Dari penganan yang berharga Rp.50. 0000,- Anda bisa mendapat diskon 50% lho! Artinya Anda hanya cukup membayar Rp.25.000,- saja. Dengan begitu Anda pun hemat sebesar Rp.25.000,- juga, kan? 

Contoh konkretnya begini. Anda bisa menikmati Toast with Kaya/Cheese/Choco dengan pilihan kopi seperti Espresso, Americano, Cappucino, atau berbagai pilihan kopi latte yang dapat disajikan panas atau dingin seperti Cafe Latte, Hazelnut Latte, French Vanilla Latte, Creme Brulee Latte, Macadamia Latte, Tiramisu Latte, Butter Scotch Latte, Toffee Nut Latte, hingga Banana Latte senilai Rp. 50.000,- (plus pajak tentunya). Tapi Anda cukup dengan membayar Rp.25.000,- saja. Murah sekali bukan? Padahal di sana suasananya nyaman seperti pilihan tempat duduk kursi atau sofa. Brew & Bite juga menyediakan buku bacaan dan fasilitas free hotspot yang semua itu gratis sebagai bagian dari pelayanan istimewa mereka.


Lalu jika Anda tertarik, apa yang harus Anda lakukan? Segeralah membeli voucher ke Diskon.com. Pembayarannya juga berbatas waktu. Misal paling lambat tanggal sekian jam sekian. Pun vouchernya berlaku untuk jangka waktu tertentu. Tapi jangan khawatir, untuk sekali promo, waktunya cukup lama kok. Misalnya untuk promo Brew & Bite yang sekarang, voucher berlaku mulai tanggal 24 Juli 2012 sampai dengan 6 Agustus 2012.

Tetapi masih ada persyaratan lain yang harus diperhatikan. Misalnya hanya untuk makan di tempat alias tidak boleh dibawa pulang. Terus misalnya hanya berlaku untuk menu coffee dan Toast. Voucher pun tidak boleh diberikan sebagai hadiah kepada orang lain. Voucher juga jangan lupa untuk dibawa. Tetapi bisa juga menunjukkan sms yang berisi kode voucher. Satu lagi, voucher tidak bisa diganti uang lho!

Dan inilah cara praktis untuk membeli voucher di Diskon.com.
1. Kunjungi website Diskon.com untuk melihat promo menarik setiap harinya.
2. Lakukan pembelian deals sebelum masa deals ditutup.
3. Setelah deals ditutup, pelanggan akan mendapatkan komfirmasi pembayaran dan kode voucher untuk bisa ditukarkan di merchant.
4. Selanjutnya silakan melakukan penukaran di merchant dengan menikmati hidangan istimewa versi diskon istimewa.

Dan jika Anda pelaku bisnis, maka Diskon .com pun sangggup bekerja sama sehingga dapat meningkatkan potensi keuntungan bagi kedua belah pihak. Maklum saja, Diskon.com sudah cukup dikenal khalayak. Selain itu brand partner akan lebih dikenal luas karena selalu dipromosikan secara online. Bahkan juga melalui newsletter email dengan lebih dari 300000 member. Wow, sepertinya menjanjikan ya.

Yuk mencoba merasakan membeli voucher via Diskon.com atau menjadi partnernya. Untuk voucher via diskon, sementara hanya ada di kota Bandung, Denpasar, Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta. Hm, teknologi kok bisa memudahkan dan meringankan ya. 

Mencoba hal baru dan menguntungkan? Siapa takuut….? Yuk berburu diskon!




***








Posting Komentar